Hari ini seperti biasa ku buka facebook, rasanya iklan dari vivanews hari ini berhasil memikatku untuk melihat beritanya, dengan judul yang demikian menarik, meskipun sadar sepenuhnya, vivanews walaupun menampilkan berita seperti itu, tetap hanyalah berita yang tidak akan menampilkan hal-hal yang diluar norma.

Dan benar saja, dari berita itu kita harus memahami bahwa judul itu hanyalah untuk menarik perhatian untuk membacanya, sedangkan isinya adalah tidak saklek seperti judulnya.

Kalau sekilas membaca iklan ini memang akan berpikir seperti apa sih beritanya? Dan mungkin hampir sebagian besar dari kita berpikiran seperti itu, walaupun tidak semuanya akan mengklik iklan itu.

Padahal berita sebenarnya bukan seperti itu, dijelaskan disana, bahwa kerisauan mereka adalah karena dosen ini menggunakan boneka wanita tanpa busana untuk praktek mengajar pada mata kuliahnya.

Pada intinya seperti itulah, tapi apa kemudian yang selanjutnya ada dalam benak kita? Protes, menggerutu, menyesal atau …?

Bagaimana dengan kita yang notabene disebut sebagai orang timur apakah akan setuju dengan praktek pengajaran seperti itu? Dari reaksi yang diberitakan disana bahwa ada kerisauan sebagian kalangan akademik kampus bersangkutan, berarti mereka sebenarnya tidak melegalkan yang seperti ini, walaupun pada kenyataannya, negara mereka yang dikabarkan melegalkan seks bebas pun menolak cara pengajaran seperti ini.

Untuk itu, sebagai katakanlah orang timur, tetaplah berpegang bahwa kita adalah orang timur yang menganggap tabu teknik pengajaran seperti itu, jangan seperti orang yang kebarat-baratan yang seolah mereka tidak tahu bahwa orang barat pun ternyata justru menolak teknik pengajaran seperti ini dan dianggap tindakan yang memalukan.

Terakhir, berhati-hatilah dengan seks bebas, karena pada saatnya, yang seperti itu akan kita dapati pada waktunya, saat usia sudah mapan untuk menjalaninya, saat menikah itu sebagai pilihan, maka yang seperti itu akan dapat kita nikmati dan bahkan halal, berpahala dan tanpa batas.

by : heane

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s