Tiba- tiba ingin keluar rumah sejenak, aku terbangun dari tidurku dan aku sadar sepenuhnya.
Menerawang langit, ternnyata banyak bintang di langit. Indahnya, tak setiap malam kutemui seperti malam ini, sayang, satu nyamuk menemaniku ditemani nyamuk-nyamuk lain yang bergantian mendekatiku. Sesekali kukibaskan tanganku atau kutepuk satu bagian tubuhkun tidak lain adalah agar nyamuk-nyamuk ini segera pergi meninggalkanku yang sedang melihat kedipan bintang yang seolah menyuruhku untuk kembali menghabiskan malam dengan beristirahat.
Tapi aku masih enggan, aku masih ingin menikmati bintang di langit, dan akan kukatakan kepada teman-temanku, bahwa malam ini aku ditemani bintang yang sangat banyak sekali, begitu banyaknya sampai terbersit dalam pikiranku untuk menghitung bintang-bintang itu,
“Satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan, sembilan, sepuluh, sebelas…, Ya Allah, aku tidak sanggup menghitungnya lagi, selain terucap Subhanallah…”
Dan aku bersyukur, aku bisa melihat bintang.

By: heane, ditemani bintang-bintang, 08022013, 23:11

Tinggalkan Balasan

