Akhirnya, dengan sedikit negoisasi yang dilakukan. Blog-nya sudah bisa diakses lagi dan akun Kaskusnya juga sudah bisa diakses seperti biasa.

Kalau untuk FP yang di delete, entah oleh siapa yang melakukan, apakah ada seseorang yang masuk ke akun saya dengan tidak bertanggung jawab atau karena alasan apa saya tidak tahu, sampai sekarang belum bisa diakses lagišŸ˜¦ padahal dengan Fans sejumlah 4800 ya sudahlah, takdir barangkali….

Yang penting, ada yang sudah bisa kembali ke pangkuan. Alhamdulillah ‘ala kulli haal

Just Heane

Bulan April, bulan bahagiašŸ™‚ seharusnya sih begitu, seharusnya sih happy setiap hari. Siapa yang ingin hidupnya sedih? gak ada kan? Walaupun dia bilang ā€œTuhan, hilangkan ingatankuā€¦ā€ (awas aja kalau benar-benar hilang ingatan, hahahaā€¦) tetap saja hidupnya ingin bahagia. Gak percaya? tanya aja ke orangnya langsungā€¦

Tapi bagiku, bulan ini sekalipun membahagiakan, tetap saja ada momen-momen dimana ada kesedihan juga di sisiku. Dan entah kenapa terjadi berturut-turut seolah mengawali hari-hari yang berlalu.

Kesan yang tidak indah tentunya, tapi apa daya, begitulah takdir bagiku mungkin atau inilah mungkin detik-detik akhir untukku hidup di dunia maya.

Lihat pos aslinya 73 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s