Hari ini, 18 Agustus 2015.

Tak terasa yah tahun 2015 sudah lewat sampai pertengahan bulan agustus, sebentar lagi september, oktober, nopember dan desember…

(kenapa jadi belajar nama bulan gini, oke skip deh😀 )

Mau nulis apa? Kadang bingung apa yang mau di tulis di sini, sekedar ngisi blog aja kalau begitu ya. Dan gak ada pentingnya postingan ini😀

Biasanya nih, bulan agustus gini, di tanggal 18 seperti ini, kalau dulu, duluuuu waktu aku kecil, waktu yang namanya tujuh belasan itu masih sakral dan rame sekali, tanggal ini biasanya di pusat kota akan ada namanya festival, pawai, parade atau apalah namanya, pokoknya acara rame-rame dengan banyak tontonan dari mulai drum band, pawai kendaraan yang dihias unik, pentas kesenian daerah pokoknya semua diadain di tanggal ini, dan pastinya dong dulu di tanggal ini tidak dilewatkan begitu saja di rumah (jomblo gitu lho, hahaha…) lumayan kan di keramaian siapa tau bisa dapet gebetan cewek cakep kaya raya dan punya warisan banyak (itu hanya khayalan jones).

Ah, kenapa jadi ngelantur sih -_-

Tapi sepertinya sekarang ini, tanggal ini sudah gak se-sakral dulu, jalan ramai, yah ramai biasa gak ada keramaian seperti dulu.

Gak ada kabar kalau akan ada festival atau pawai apa gitu, sepi-sepi aja.

entahlah, intinya hari ini aku malah nge blog dan tidak ada acara keluar rumah seperti dulu, ngapain juga keluar rumah  panas-panas doang enakan di rumah nge blog gini..

Haha.. gak penting banget kan??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s