katanya harga BBM turun, tapi harga-harga malah naik
tadi pagi ke pasar, biasanya sih ke penjual sayur, penjual buah, penjual ayam sama penjual bumbu dapur😀

tadinya mau beli semangka, kata penjual buah, semangka lagi gak jual, mahal, melon apalagi. adanya apel malang per kg rp. 15.000
beli deh 2 kg udah itu aja. ada lagi salak harganya rp. 15.000 per 2 kg. padahal di rumah ibu juga nanam salak, kalau bulan desember-januari begini lagi panen raya salak di sana, harga bisa jatuh sampai rp 2.500/kg tapi kemaren pulang harganya masih rp. 4.500/kg sampai di sini rp.7.500/kg agak mahal juga sih tapi sesuai dengan kedatangan barang dan resiko busuk dan juga tambahan tarikan tidak resmi di pasar :nohope:
ke penjual sayur, tanya tomat harganya rp.12.000/kg mahal bener yah, padahal biasanya bisa dapet harga rp. 5000/kg tapi karena butuh sih tetap saja beli 2 kg dengan harga rp. 24.000😦
kentang sama saja harganya rp. 12.000/kg dari harga biasanya cuma 7.000-an per kg karena butuh juga tetep beli
harga ayam potong lebih gila lagi, sampai 45.000/ekor dari biasanya bisa dapet 30-an ribu per ekor ayam sedang

udah paling itu-itu aja sih kalau ke pasar belanja barang.

lebih seneng memang aku ke pasar tradisional, seneng aja, apalagi kalau bisa ngobrol sama penjualnya, tanya-tanya ini barang darimana datangnya, tiap berapa hari datangnya, bahkan kadang penjualnya sampai cerita macam-macam out of topic :ngakaks

udah ah, lagi gak banyak ide nulis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s