Pagi ini buka FB eh ada yang add friend, jujur ya, aku termasuk yang gak gampang accept pertemanan, aku liat dulu siapa teman-teman yang sama. Dan dari situ cukuplah, jadilah teman di fb pagi tadi.

Selang waktu satu jam kemudian ada inbox, eh dari teman baru tadi salam kenal dan langsung minta pin bb. Wow, ada apa ini? Padahal ngobrol via inbox fb sudah cukup bagus sekarang, ada fb messenger juga tapi kenapa ini minta pin bb?

Aku liat lagi teman-teman yang sama dengan dia, cukup dipercaya sih teman-teman yang sama. Jadi aku kasih deh pin bb aku ke dia, hihi…

“Udah aku invite mas…”
Aku buka aplikasi bbm, eh bener ada add contact, accepted dong kan udah tau ada yang mau add.

Oya, ini orang pake nama cewek dan potonya di fb banyaaaak banget, cakep-cakep lagi, gak bosenin deh liatinnya. Di foto-foto beberapa lokasi dia di bandung terlihat saat ada foto di trans studio dan beberapa tempat lain di bandung. Kiraku ini orang tinggal di bandung dong ya, info profilnya juga di bandung sih.

Lanjut deh ngobrol di bbm, spik-spik dia bilang dia dari lampung sedang di jakarta ngontrak karena bulan ini mau ngajar di sman 14 jakarta sebagai guru honorer. Katanya sedang cari kawan di jakarta ini.

Gak aku tanggapin sih cerita dia ini, aku malah tanya yang lain,
“Eh, itu foto kamu di fb foto asli bukan?”
“Ya asli lah, apa kata kawan-kawan aku kalau itu bukan foto asli”
“Laah, kawanmu siapa saja aku gak tau, haha…”
“Udah ah bosen ngobrol sama kamu, delcon aja pin ku”
Loh, ini orang kenapa ya? Aku kan tanya baik-baik kok gitu jawabnya
“Maaf deh, kan emang kita belum kenal”
Gak ada balasan lagi, mesage masih D, belum R hehe… biarin deh, aku buka chat dan klik end chat obrolan tadi, ilang deh haha..

Aku coba buka fb nya dia, udah gak bisa kebuka, redirect ke home fb ternyata akunku di blokir sama dia, message inbox masih tapi udah jadi facebook user karena posisi dia ngeblock aku. Oke deh, gak masalah pin bb ku belum di delcon ini hehe..

Aku buka bbm aku buka obrolan lagi,
“Eh, fb ku kamu blokir kenapa?”
“Bosen ngobrol sama kamu, tinggal pin kamu aku delcon”
“Terserah sih, yang pasti sih tadi aku sudah minta maaf”

Cling, obrolan bbm kami ilang. Ah, pin ku di delcon juga akhirnya haha..

Fyi, fb dia dengan nama Princess Lia fotonya cewek cakep, tapi janggal time line nya baru beberapa hari ini aktif. Tambah gak yakin kalau ini akun beneran, soalnya username nya gak dibuatin, gak niat banget. Foto-foto juga di bandung, info profil tinggal di bandung, tapi dari lampung dan di jakarta.

Ah, banyak anehnya deh. Jadi gak ngaruh juga orang itu delcon, blokir atau apapun itu.

Itu ceritaku pagi ini, mana ceritamu???

Tinggalkan Balasan

