hari ini log in salah satu akun blog yang aku punya

tuing… di panel admin ketemulah satu alamat email yang pernah aku buat di yahoo, aku cek masih aktif gak yaa? soalnya udah lama pake banget kan gak diakses tuh email. nah di sinilah letak kekurangan email yahoo, jika dalam waktu beberapa bulan tidak diakses maka hilanglah email itu, jangankan bisa diakses, baru mau log in saja udah ditolak haha..

beda banget sih dengan email dari google yang aku buat taun 2000-an aja sekian taun gak diakses masih lancar jaya akses email itu, untungnya masih ingat passwordnya, haha.. kosong sih tapi kemudian pada hari ini kan bisa dipake lagi buat apa saja bila diperlukan šŸ˜€

aku ingat email google itu dibuat masih dengan sistem invitation dan aku juga ingat aku minta di invite oleh admin situs mashable.com dan ternyata direspon cepat dan bisa dapat akses masuk buat email google waktu itu

dan email pertama itu juga yang aku buat invite beberapa teman yang masih pake yahoo waktu itu untuk ikut make google karena tawaran kapasitas inbox nya yang 1 GB padahal yahoo waktu itu cuma ratusan MB jadi ketika masuk email notif dari subscribe website atau dari milis atau dari yahoogrup waktu itu langsung penuh dan gak bisa diakses, jadi harus rutin buka emailnya dan handphone belum ada jadi mesti ke warnet buat akses email dan menghapus email-email gak penting itu huft…:(

ah kenapa jadi ngomongin email google padahal email yahoo yang baru saja ketemu aja belum keakses

Oh no..

Your session has timed out for security purposes while you were away… letā€™s try this again.

ya sudahlah cuma email sekunder ini, gak bisa diakses ya buat baru lagi, tapi sepertinya yahoo bukan pilihan lagi hahaha…

Ditunggu Komen dan Share nya

