Pertanyaannya simpel, ada apa di/dengan 2018?

Oya, baru nyadar ini postingan pertama kalinya di tahun 2018 padahal udah tanggal 10, hahaha..

sepekan lebih lewat dari tahun baru

Baru nyadar juga sih, ternyata beberapa tulisan di sini kesannya privasi banget, jadi sepertinya itu hanya pantas hanya dibaca sendiri saja.

Jadi meskipun terposting, mulai hari ini akan ditambahkan fitur password untuk dapat membaca sebagian tulisan di sini, hahaha… gaya banget kayak tulisan apa aja, gak penting banget.

Oke, selanjutnya, inget lagi udah lama gak nulis-nulis di sini yak

Padahal gak ngerti juga mau nulis apa, pengennya sih nulis artikel yang bagus gitu, satu bahasan dalam satu tulisan, dibagi beberapa poin dan sub poin, diisi dengan gambar dan ilustrasi yang bagus, tata letak tulisan yang menarik, opini yang bener-bener murni opini kita.

Tapi belum lah, belum ada ide mau nulis apaan, hahaha…

Ditunggu Komen dan Share nya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s