Pernah gak kamu ditanya pertanyaan seperti itu? atau setidaknya pernah gak bertanya ke diri kamu sendiri dengan pertanyaan itu?

Jawaban tidak harus di sini, cukup di diri kamu sendiri pun tak apa, karena semua itu tentang resolusi apapun di tahun 2019 adalah untuk kebaikan masing-masing pribadi, yang intinya adalah hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini, bukan kah demikian?

Koreksi saja misalkan apa yang menjadi pendapatku itu salah, karena mungkin isi pendapat tiap orang berbeda dan akan lebih indah bila kita bisa melihat perbedaan-perbedaan itu untuk kemudian kita simpulkan menjadi sebuah resolusi di tahun 2019 nanti.

Kembali ke pertanyaan perlu gak sih resolusi di 2019 itu? maka tentu semua dari kita adalah ingin sesuatu yang lebih baik, atau sesuatu perubahan menuju lebih baik di tahun 2019 besok ini, ah sama saja seperti sudah aku tulis di atas itu dong hahaha….

Kalau ternyata aku menulis malah diualng dan diulang begitu terus berarti hari ini aku lagi gak bisa nulis, tetapi tetap kok inti tulisan ini adalah perlu nya ada resolusi baru di tahun 2019 nanti, bagaimana dengan resolusi kamu?

Iklan

Ditunggu Komen dan Share nya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s