Ditemani segelas cokelat hangat memulai tulisan ini

Tak terasa ini adalah tulisan pertama di tahun 2019.

Dan lagi pengen nulis aja karena nemu postingan fesbuk yang gimana gitu setelah baca captionnya

Klik gambar untuk memperbesar

Ini link nya: https://web.facebook.com/story.php?story_fbid=2128672854113040&id=100009110393077&_rdc=1&_rdr

Masa iya disamainnya dengan B2 gitu sih? Kayaknya yang bikin status terbiasa hidup manja atau mungkin terbiasa hidup di lingkungan orang kaya yang apa aja mah bebas, termasuk mau ngomong komen juga bebas, mungkin dia gak tau betapa senangnya main lumpur itu

Oh ya, bagi yang tinggal di desa mungkin biasa main lumpur di masa kecilnya, ngerti kan ya sensasinya? Kalau gak gak ngerti juga ya sudahlah, abaikan saja tulisan ini, hahaha…

Yang pasti sih main lumpur gak bisa disamain dengan B2 juga kalik, huft…..

Iklan

Ditunggu Komen dan Share nya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s